Ibu Main STrEAM

Updated: Aug 31

Sebuah komunitas diskusi yang dibuat sebagai wadah untuk para ibu dan pemerhati pendidikan anak di seluruh Indonesia. Komunitas diskusi ini telah aktif mulai tahun 2018 dalam bentuk percakapan grup online di Whatsapp.

Saat ini Komunitas Ibu Main STrEAM sudah memiliki 2 grup dengan masing-masing grup Whatsapp terdiri dari 200 - 250 anggota ibu-ibu dan guru.


Komunitas Ibu Main STrEAM merupakan tempat diskusi dan memperkenalkan sebuah aktivitas pendidikan berbasis STEAM (Science, Technology, Engineering, Art, and Mathematics).



Melalui pendekatan ini, para ibu dan pemerhati pendidikan anak usia dini akan mendapatkan informasi ide kegiatan Bermain bersama anak dan siswanya lengkap dengan Rencana Pelaksanaan Kegiatannya.


Setiap berkala, anggota komunitas mendapatkan ide kegiatan dengan tema tertentu, diskusi, lalu akan mendapatkan tantangan untuk mempraktikkan bersama anak atau siswanya.

Foto dan video kegiatan saat bermain bersama anaknya diunggah ke media sosial untuk berbagi praktik baik pada ibu-ibu lainnya.


-Rumah Main STrEAM-

42 views0 comments

Recent Posts

See All