Masih Tentang Komunitas @ibumainstream

Updated: Jan 25


Penulis: Prima Santi


Masa orientasi Komunitas @ibumainstream segera dimulai dengan pertemuan pertama pada sabtu siang. Saya memberanikan diri untuk menjadi ketua kelas pada grup kecil. Keberanian itu hadir karena tugas tersebut akan diemban oleh tiga orang sekaligus.


Peran Komunitas @ibumainstream

Saya mulai berdoa semoga Allah mudahkan mengingat anak-anak seringkali tidak dapat diajak kompromi. Sejalannya waktu saya berani mengkoordinasikan tim. Dua rekan saya merupakan ibu pekerja yang harus berbagi waktu dan pikiran. Karir saya di rumah memberi kesempatan berkontribusi lebih.


Gotong royong @ibumainstream

Beberapa pekan terasa begitu cepat berlalu. Hingga datang masa tantangan bermain. Bagi saya kegiatan tersebut tidak mudah, apalagi ibu bekerja. Banyak diantara kami tumbang ditengah jalan. Namun tidak sedikit yang bangkit dan bergandengan tangan.


Terima kasih Komunitas @ibumainstream

Jujur komunitas ini tidak hanya berfokus pada anak-anak. Namun juga membuat kami belajar kembali. Kami para ibu bertumbuh dan berjuang bersama.

So, jangan ragu untuk menjadi bagian dari kami. Gabung komunitas Ibu main stream bacth 3. KIMS is my dream not his.


24 views0 comments

Recent Posts

See All

Penulis: Anggita Al Masithoh Itulah kata-kata yang sempat terlintas ketika melihat "Woro-woro Pembukaan KIMS Batch 2". Kebetulan sepupuku yang saat ini sedang tinggal di Jepang, memuat info itu diakun

Penulis: Agung Handayani Rumah Main STrEAM mempunyai program baru untuk memperbaharui program sebelumnya yaitu Komunitas Ibu Main STrEAM yang disingkat KIMS. Begitu dibuka pendaftaran di batch pertam